About Me

Foto Saya
kelas aisyah
Siapa kami ? kami makhluk yang berasal dari gunung, goa dan ada anak manusia dari kalangan biasa. Berkat pencampur adukkan antara anak gunung, goa dan anak biasa .. alhasil klas kami menjadi klas ter heboh, ter keren, ter pink dan ungu, great class and smart class(sombong bana !) okay, kalo ada yg merasa kurang enak sama kami, komen disini yaa..
Lihat profil lengkapku

Timer!

Rabu, 17 November 2010

ALL ABOUT US! PART I

Hey friend!! do you remember our memories? Apa kalian merindukannya? ya! aku iya :(
disini aku akan membahas semua tentang kita. foto foto kita.

PERTAMAX!
apa kalian ingat foto ini?



Ini foto kita sewaktu kita kelas 2 SMP. Waktu itu lagi zaman2nya film ayat-ayat cinta. Jadi ntah mengapa kita berinisiatif berfoto lagak aisyah yang ada di AAC itu loh. Gaya kita jadul dan aneh? ya memang saya akui itu. Sebutin orangnya? hmmm hmm disitu ada aku(yg ngepost ni tulisan) ada nisa, yana, debi, karin, suci, dhila, yolan, fiza, olza.

KEDUAX!

Iniiiiiiiiiiiiiiiii foto kita sewaktu di tempat kita membatik ituloh (apasih lupa namanya -_-) aku ingat banget sewaktu kita berfoto ada bau tidak sedap (baca:bau taik kucing) hmmm hmm hmm ini kayaknya kelas 2 SMP jugak :)

KETIGA!








<-- Ini foto kita sewaktu jadi panitia TO anak SD. memang ga semua anak aisyah ada didalamnya.















KEEMPAT!





<--Ini udah Akhir-akhir kelas 3 kalo ga salah














lihatlah di foto ini, semua pada berusaha supaya bisa masuk didalamnya. sampe ada yg berdiri diatas meja. Tebak coba kepala siapa yg nongol diujung itu (itu adalah kepala DIAN!)






YAK! TUNGGU PART II NYA YAAAAAAKK! aku udah capek soalnya --'

3 komentar:

dynamovolition mengatakan...

i miss you much syh :(

aririva mengatakan...

hey aku mau protes ! itu yang di foto pertama aku bukan dhila :(( jahat sekali kalian huhu

nadaZblog mengatakan...

suci nya yg ga ada ga? :o

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com